Rabu, 21 Desember 2016

Budget Tipis? Jangan Biarin Itu Jadi Kendala Untuk Liburan Kalian!! (TIPS)

Untuk kalian yang memiliki budget terbatas dan ingin berwisata dengan nikmat, ingat wisata itu tidak harus mahal. Yang penting bisa dinikmati, menambah pengetahuan, akrab bersama keluarga atau teman teman, dan manjur melenyapkan stress. Sekarang kami akan memberikan sedikit tips menarik yang dapat kalian terapkan untuk menghemat budget perjalanan wisata kalian, bersiap-siaplah mengatur liburan murah kalian sendiri.

1. Mau Liburan Murah Ya .. Wajib Survey!

Banyak banget orang-orang yang melakukan perjalanan wisata tapi bingung mau kemana, naik transportasi apa, menginap dimana saat sudah sampai tempat tujuan. Ini terjadi karena kita tidak persiapkan semuanya dengan baik, tidak mencari info tempat wisata yang ingin kita datangi. Jangan sampai hal ini dapat memakan waktu sia-sia disaat perjalanan wisata kalian.
Survei lewat internet atau persiapan jauh sebelumnya sangat penting dilakukan karena kalian bisa mengetahui apakah ada diskon atau potongan harga, seperti tiket pesawat murah dan booking hotel. Atau mencari tempat belanja oleh-oleh yang terjangkau seperti pasar tradisional, sampai dengan tempat tujuan wisata yang anti mainstream.

2. Membawa Uang Cash Secukupnya

Jangan sampai kalian kehabisan uang saat di perjalanan wisata. Jadi, pastikan mempunyai uang yang cukup agar kalian tidak bingung. Tentu saja bukan untuk dibelanjakan semuanya. Kalian harus tetap mengawasi pengeluaran dengan mencatatnya. Sekaligus menahan diri dan bertanggung jawab atas apa yang sudah dibelanjakan. Sedikit tips liburan dari kami, jika kalian memiliki kartu ATM ada baiknya kalian menarik uang cash secara pas saja, agar tidak ketergantungan dengan mesin ATM.

3. Tiket Pesawat

Pastikan Anda memperoleh informasi pariwisata selengkap mungkin. Mulailah memeriksa harga tiket murah atau promo. Jika Anda belum yakin dengan harganya, periksa lagi tiap beberapa hari, siapa tahu ada penurunan harga. Saat harga turun segera lakukan pemesanan. Jika keberangkatan masih lama, jangan lupa mencatatnya.

http://www.jalansanasini.com/tips-liburan-murah.html

 

Artikel Terkait

Oldest Page