Rabu, 21 Desember 2016

Kota-Kota Cantik di Dunia Ini Seru Dinikmati Dengan Helikopter

Pernahkah kalian menaiki helikopter? Kendaraan udara yang satu ini memang jarang digunakan sebagai transportasi umum. Helikopter lebih sering digunakan untuk kendaraan militer atau keadaan darurat karena dianggap lebih efisien: mampu menembus kepadatan jalanan darat bahkan dapat mendarat di lokasi-lokasi sempit tanpa harus tinggal landas seperti pesawat terbang biasa.
Siapa sangka, konsep helikopter pertama kali ternyata ditemukan di Tiongkok 400 tahun sebelum masehi. Anak-anak di Tiongkok bermain dengan baling-baling dari bambu yang diputar di bagian tengah seperti sebuah rotor. Barulah pada awal era 1480an, Leonardo da Vinci membuat desain mesin yang dideskripsikan sebagai “ulir terbang”. Dari situlah konsep terbang pada helikopter mulai dikembangkan hingga sekarang.

Berbicara tentang helikopter pada dasarnya tak lepas dari lokasi wisata. Pasalnya, keindahan sebuah lokasi wisata dapat dilihat dari sudut pandang lain saat menumpang helikopter. Beberapa maskapai bahkan menawarkan tur keliling kota dengan menumpang helikopter. Kota mana saja? Berikut ini adalah kota-kota di dunia yang indah dinikmati dari atas helikopter.

http://www.jalansanasini.com/tur-helikopter.html

Artikel Terkait